Halaman

Rabu, 02 Mei 2012

KESUKSESAN

Kesuksesan adalah Buah dari Pengetahuan dan Perjuangan + Ridho dari YME :)

 


Pernahkan Anda menyadari, bahwa kunci sukses sebenarnya ada pada pikiran kita? Ya, orang yang sukses, mereka pasti berpikir positif dan selalu optimis. Pikiran positif dalam diri kita, akan mendorong semangat untuk melakukan sesuatu. Ketika optimis dan yakin berhasil, maka secara tak terduga, Anda akan menemukan jalannya.

Inilah salah satu konsep yang terdapat dalam buku berjudul the secret, karya Rhonda Byrne. Ringkasnya, buku itu menyajikan konsep tentang hukum tarik-menarik di alam semesta, termasuk dalam diri kita. Ketika kita berpikiran positif dan optimis, maka akan menarik berbagai unsur positif lain disekitar kita.
Sama halnya kalau Anda ingin mulai suatu usaha, dorongan niat yang sungguh-sungguh dalam diri Anda, akan didorong pula oleh sesutu dari luar, tanpa Anda sadari. Bisa jadi Anda akan bertemu dengan orang yang akan memotivasi atau malah mengajak bermitra dengan Anda.
Sekarang, coba renungkan. Pernahkah Anda mengalami dorongan positif tak terduga dari luar diri Anda? Ketika ada niat yang kuat dari Anda misalnya, secara tiba-tiba, Anda akan mendapatkan dorongan yang bersifat tak terduga dari luar. Dorongan ini akan semakin menambah rasa optimis diri Anda.
Dengan demikian, hindari prasangka dan pikiran negatif. Pikiran negatif dan pesimis terhadap diri sendiri, hanya akan membuat gagal. Sebab, Anda hanya berfikir tentang kegagalan, bukan berfikir keberhasilan.

http://www.perrytristianto.com/baru/articles/51-bisnis-/46-kesuksesan-adalah-apa-yang-kita-pikirkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar